Besok, 54 Peserta Ziarah Keagamaan ke Israel Dilepas Gubernur

0
81
Kepala Biro Kesra Provinsi Papua Barat, Eduard Toansiba. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan akan melepas 54 orang keterwakilan dari 13 Kabupaten/Kota untuk melakukan ziarah keagamaan menuju Israel pada Sabtu (18/2/2022) besok.
Hal ini disampaikan Kepala Biro Kesra Provinsi Papua Barat, Eduard Toansiba saat ditemui wartawan usai apel gabungan di Jalan Merdeka, Jumat (18/2/2022).
Menurutnya,keberangkatan ziarah keagamaan ke Israel  akan dilepas langsung Gubernur Papua Barat. “Minggu lalu kita telah lepas rombongan umroh, dan besok kami pastikan akan melepas rombongan ziarah keagamaan menuju Israel,” ungkapnya.
Dengan kondisi Covid-19 yang meningkat, kata Eduard Toansiba tak menjadi kendala untuk keberangkatan rombongan. “Kita sudah berkoordinasi dengan tim, yang mana untuk semua kesiapan sudah oke dan tinggal dilepas oleh Gubernur. Rencana awal rombongan yang akan diberangkatkan pada bulan ini sebanyak 57 orang, namun tiga di antaranya mengalami kendala yang mana berkas-berkasnya belum lengkap semua, sehingga kita berangkatan besok hanya 54 orang saja,” bebernya.
Eduard berharap ziarah keagamaan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala pada saat mereka pulang nanti. “Agar jangan menghambat untuk yang berikutnya akan berangkat pada bulan September atau tidak Oktober nanti di tahun 2022,” pungkasnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.