Bersama Keluarga Pj Gubernur Papua Barat Serahkan Sembako Jelang Nataru

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Jelang Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2023 Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw bersama istri tercinta Ny Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw beserta keluarga besar Gubernur, secara pribadi  memberikan sembako kepada Pendeta dan Jemaat GKI Yohanes Susweni, dan warga sekitar Susweni.
Pantauan klikpapua.com dimana Paulus Waterpauw beserta istri dan keluarga besar secara langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pendeta, Jemaat, Ketua PAM, Warga dan beberapa perwakilan lainnya.
Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw  saat menyerahkan bantuan sembako mengatakan, jangan dilihat dari isinya melainkan niat keluarga untuk membatu bapak/ibu jelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
Warga mengucapan terima kasih kepada  Pj Gubernur Papua Barat beserta keluarga besar yang telah memberikan bantuan sembako.
”Menjelang hari raya ini harga semua barang mulai naik, sehingga dengan adanya bantuan yang diberikan ini sangat membantu kami yang sebentar lagi merayakan Hari Raya Natal dan tahun baru 2023,” ungkap perwakilan warga. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.