ASN dan Honorer Pemkab Manokwari Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari menggalang dana untuk korban bencana gempa Cianjur, Senin (5/12/2022)

Sekda Manokwari, Aksi galang dana di internal Pemkab manokwari merupakan tindak lanjut arahan dari Kemendagri, dan di instruksi Bupati Manokwari.

“Sesui surat edaran Bupati Manokwari, galang dana ini untuk korban gempa Cianjur ini melibatkan seluruh ASN dan Honorer di lingkungan Pemkab Manokwari, hari ini sudah terkumpul Rp11 juta,” kata Sembiring.

Hasil penggalangan dana itu, lanjut Sekda, baru dari peserta yang mengikuti apel pagi. Banyak yang belum hadir karena faktor cuaca.

“Masih ada lanjutan penggalangan dana yang akan melibatkan seluruh OPD,” ujarnya.

Soal distribusi anggaran yang terkumpul, Sembiring menyebut setelah semua terkumpul akan di koordinasikan dengan paguyupan Jawa Barat di daerah ini atau diserahkan langsung ke Pemerintah Daerah Cianjur langsung.

“Setelah semua terkumpul, nanti kita diskusikan lagi. Antara diserahkan melui paguyupan atau diserahkan langsung kepada Pemerintah daerah Cianjur,” tukasnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.