Asisten II Setda PB: Memang Panitia HUT RI ke-77 Tahun Luar Biasa, Patut Dibanggakan

0
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat, Melkias Werinussa memberikan apresiasi kepada panitia 17 Agustus 2022 yang telah sukses melaksanakan upacara hingga selesai.
Ketua panitia yang dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Papua Barat Robert R Rumbekwan menggerakkan semua pimpinan OPD untuk berkolaborasi  menyiapkan segala hal, mulai dari persiapan upacara hingga lomba-lomba dan kegiatan-kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT RI ke-77 tahun.
Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Papua Barat,  Melkias Werinussa saat ditemui klikpapua.com di pendopo kantor Gubernur, Jumat (19/8/2022).
Menurutnya, upacara tahun ini merupakan sesuatu yang baru. Dan ia mengakui berjalan luar biasa dan patut dibanggakan, karena baru pertama kali digunakan Stadion Sanggeng dan GOR untuk peringatan 17 Agustus.
“Terima kasih juga atas dukungan masyarakat, sehingga penyelenggaraan ini bisa berjalan baik. Semua komponen yang ada, TNI Polri juga bekerja bersama-sama untuk bisa menyukseskan upacara 17 Agustus kemarin,” tandasnya.
Saat ditanya kendala yang dialami, Melkias menyampaikan, dimana tentunya dalam pelaksanaan 17 Agustus pastinya ada kendala, namun panitia bisa cepat menghundel semua itu.
“Dimana lomba-lomba yang dilaksanakan menyongsong HUT RI terbagi di beberapa OPD misalnya seperti pameran, kuliner olahraga dan banyak lagi melibatkan berbagai OPD yang ada di lingkup Pemprov PB,” ucapnya.
Ditegaskan Melkias, perayaan 17 Agustus 2022 betul-betul dirasakan dan sangat luar biasa, karena melibatkan semua instansi hingga warga masyarakat. “Ketika penjabat Gubernur memulai tugasnya, dimana 17 Agustus ini menjadi prioritas beliau untuk bagaimana menyelenggarakan, sehingga dengan situasi kondisi yang ada kemudian beliau meminta Pak Asisten I sebagai ketua panitia,” terangnya.(aa)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.