Pimpin Apel di Halaman Kantor Gubernur PB, Asisten II Sampaikan Hal Ini

0
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat, Meklias Werinussa saat memimpin apel gabungan, Jumat pagi. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat, Meklias Werinussa menyampaikan beberapa hal saat memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Papua Barat, Jumat (19/8/2022).
Dikatakan bahwa BKD Provinsi Papua Barat akan bertemu Menpan RB yang baru, menginggat Menpan RB sebelumnya meninggal dunia, sehingga ada beberapa kebijakan yang harus tetap dikawal.
Selanjutnya disampaikan, pada saat rapat TPID, Bank Indonesia mengeluarkan  jenis uang yang baru mulai dari pecahan besar hingga kecil, sehingga bagi warga masyarakat yang  menginginkan uang tersebut dapat menukarnya lewat aplikasi.
“Dengan emisi uang baru ini ada suatu kebanggaan buat kita dimana Papua Barat ada masuk di dalam mata uang besar 100 ribu Pulau Raja Ampat dan uang kecil 1000 rupiah  anak laki-laki Papua dalam bentuk tarian.Ini merupakan kehormatan bagi kita di Papua barat untuk emisi uang yang baru,” ucapnya.
Lebih lanjut disampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah mengikuti apel pagi di lapangan kantor Gubernur.
“Apel ini tidak sekedar apel, apel ini ada penilaian, kalau cuma hanya datang sekedar apel kemudian tidak ada penilaian maka lama-lama lapangan kosong. Karena ada yang berpikir datang apel hanya membuang-buang waktu saja,” tutupnya. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.