Antar Kue Ultah HUT TNI, Kapolres Manokwari Kejutkan Dandim  

0
622
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 1801 Manokwari, Kol.Inf Juniras Lumban Toruan di HUT TNI ke-74 tahun 2019, Sabtu (5/10/2019). (Dok.Polres Manokwari)

MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM— Sebuah kejutan diberikan oleh Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi kepada Dandim 1801 Manokwari, Kol.Inf Juniras Lumban Toruan di momen Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) ke-74 tahun, Sabtu (5/10/2019).

Kapolres Adam membawa kue ulang tahun untuk TNI dengan mendatangi markas. Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi.Sik.Mh bersama PJU Polres Manokwari dan para Kapolsek  melaksanakan kegiatan silaturahmi ini ke sejumlah markas, pukul 06.00 WIT.

Tempat yang dikunjungi, yakni Markas Kodim 1801 Manokwari yang dipimpin Kapolres Manokwari. Kunjungan lainnya juga dilakukan, yakni ke markas Fasharkan TNI-AL Manokwari yang di pimpin Wakapolres Manokwari. Markas PomDam Manokwari dipimpin Kabag Ops Polres Manokwari,  Markas Koramil Kota Manokwari dan Markas Koramil lainnya  di wilayah Manokwari oleh para Kapolsek dan jajarannya, Pos Pam TNI AU Rendani Manokwari oleh kapolsek bandara.

“Dalam silaturahmi dan kunjungan ini, keluarga besar Polres Manokwari memberikan  ucapan selamat dan kue Ulang Tahun. Semoga TNI tetap jaya, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” tukasnya. (bm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.