Tournament Papua Brothers Cup II, Pj Gubernur Waterpauw Harap Lahir Penerus Boaz Salossa

0
380
SORONG,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw.M.Si membuka turnamen Papua Brother Cup di Kota Sorong, yang diikuti oleh belasan SSB  usia dini dari usia 10  hingga 14 tahun, Sabtu (9/7/2022).
Gubernur Waterpauw saat membuka kegiatan tersebut berharap dengan adanya turnamemt Papua Brother Cup 11 ini, bisa melarikan bintang- bintang sepaknola penerus Boaz Salossa lainnya baik di Tim Nasional Indonesia dan tanah Papua khususnya.
“Saya harap agar  tournament ini dapat melahirkan bintang- bintang sepakbola baru dari tanah Papua, penerus Kaka Boaz Salossa, baik di Tim Nasional dan Tanah Papua,” ujar Gubernur.
Dalam kesempatan itu, Gubernur Waterpauw juga memberikan tambahan hadiah baik untuk setiap pemenang maupun bonus lainnya bagi para pemain yang berprestasi dalam tournament tersebut. “Junjung tinggi sportifitas, bermainlah dengan skil kalian, kalian pasti bisa dan jadilah juara,” kata Gubernur
Sekedar diketahui, Tournament Papua Brothers Cup II ini sebenarnya tak masuk dalam agenda resmi kunjungan Gubernur Waterpauw ke Kota Sorong, namun saat tiba bandara, panitia meminta kehadiran Gubernur Waterpauw untuk membuka kegiatan tersebut dan tanpa pikir panjang gubernur langsung menyangupinya.
Gubernur Waterpauw sangat mendukung setiap kegiatan positif bagi anak-anak baik dari usia dini hingga remaja, hal ini penting agar mereka terhindar dari hal- hal yang negatif.(rls/bm)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.