Sorong Dilanda Hujan Angin, Sejumlah Ruas Jalan Tertutupi Pohon Tumbang

0
199
SORONG,KLIKPAPUA.com— Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian besar daerah di Kota Sorong, Papua Barat, pada Rabu (8/12/2021) siang. Kencangnya angin mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.
Petugas dari BPBD Kota Sorong Basarnas, TNI-Polri dan Dinas terkait dibantu warga melakukan pemotongan batang pohon yang tumbang serta pembersihkan ranting yang berserakan di jalan.
Dari pantauan, banyak pohon tumbang dan menghalangi ruas jalan, kurang lebih ada enam titik ruas jalan menjadi lokasi terparah yakni depan Batalyon Infanteri 752/Vira Yudha Sakti Sorong, sekitaran sorpus, depan melati raya km 9, depan Swiss Belhotel, sekitaran KM 12, dan sekitaran RRI Sorong.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Herlin Sasabone kepada awak media mengatakan, saat ini personel BPBD Kota Sorong bersama Basarnas dibantu TNI-Polri telah diterjunkan  ke beberapa titik yang dilaporkan terdampak akibat hujan deras disertai angin.
Dilaporkan terdapat empat kendaraan yang mengalami musibah pohon tumbang, di antara tiga mobil dan satu kendaraan roda dua. Beruntung hingga saat ini, belum terdapat laporan korban jiwa. (red)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.