27.1 C
Manokwari
Selasa, September 21, 2021
Beranda PAPUA BARAT KOTA SORONG SKK Migas-Petrogas Beri Dukungan Alat Bantu Bagi Penyandang Difabel di Kota Sorong

SKK Migas-Petrogas Beri Dukungan Alat Bantu Bagi Penyandang Difabel di Kota Sorong

0
70
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com—SKK Migas selaku pelaksana kegiatan usaha hulu migas memiliki tugas mencapai target produksi sebagai sumber pendapatan bagi negara, yang mana keberhasilan industri hulu migas merupakan keberhasilan Indonesia.
Kantor Perwakilan SKK Migas Wilayah Papua Maluku memiliki Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang berkantor di Kota Sorong, Petrogas (Basin) Ltd dan Petrogas (Island) Ltd ikut secara nyata mendukung hadirnya fasilitas kesehatan yang baik untuk masyarakat Kota Sorong, melalui Pemerintah Kota Sorong.
Dukungan Alat Bantu bagi masyarakat yang tergolong Penyandang Masalah Kesejahteran Sosial (PMKS) khususnya penyandang difabel di Kota Sorong yang dikelolah oleh Dinas Sosial Kota Sorong dan diterima langsung oleh Walikota Sorong, bertempat di Gedung Samu Siret, Senin (6/9/2021).
Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M, Sekretaris Daerah Kota Sorong, Drs. Yakob M.Karet  M.Si, Kepala Dinas Sosial Kota Sorong Menase Jitmau bersama kepala dinas terkait, Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Papua dan Maluku Subagyo, R&C Field Manager Petrogas Marcus Rumaropen bersama tim.
Walikota Sorong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada SKK Migas – KKKS Petrogas yang telah membantu dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan kepada pemerintah Kota Sorong dan secara teknis kepada dinas sosial dan dinas kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan fasilitas ini kepada yang berhak untuk menerima.
Lambertus mengharapkan dengan adanya bantuan fasilitas difabel ini, SKK Migas – KKKS Petrogas bersama pemerintah kota Sorong bersama sama memajukan kesejahteraan masyarakat di kota Sorong.
Disampaikan pula olehnya bahwa SKK Migas selalu tampil menjadi yang terbaik tidak sebagai penonton setia tetapi selalu tampil didepan dalam hal memberikan pelayanan bukan saja kepada masyarakat yang ada di Kota Sorong tetapi juga di Kabupaten Sorong dan Provinsi Papua Barat. “Kota Sorong maju, SKK migas maju itu adalah kerinduan bersama untuk kemajuan kota ini.”
Dalam sambutan Kepala Perwakilan SKK Migas Pamalu, Subagyo menyampaikan dalam rangka mendukung upaya pemerintah kota dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada Penyandang Masalah Kesejahteran Sosial (PMKS) khusunya penyandang Difabel di Kota Sorong. Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi SKK Migas – KKKS Petrogas dalam mendukung pemerintah kota untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat penyandang difabel di Kota Sorong.
Subagyo juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan Penyerahan Alat Bantu Bagi Penyandang Difabel di Kota Sorong, SKK Migas-KKKS Petrogas (Basin) Ltd  dan (Island) Ltd memberikan dukungan berupa tujuh belas kursi roda dan sepuluh alat bantu pendengaran. Semoga dengan adanya dukungan alat bantu kepada penyandang difabel dapat bermanfaat bagi penyandang di kota Sorong.
Menyampaikan hal senada R&C Field Manager Petrogas (Basin) Marcus Rumaropen juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota  Sorong dan Kepala Perwakilan SKK Migas Papua dan Maluku atas kehadiran serta dukungan kelancaran operasional kegiatan hulu migas dengan mobilisasi karyawan Petrogas (Basin) dan (Island), khususnya dimasa pandemi Covid-19.
Marcus Rumaropen juga menyampaikan “Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami Petrogas (Basin) Ltd dan (Island) Ltd dalam mendukung Pemerintah Kota Sorong untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat penyandang difabel Kota Sorong”.
Kegiatan dukungan alat bantu bagi masyarakat yang tergolong Penyandang Masalah Kesejahteran Sosial (PMKS) khususnya penyandang difabel di Kota Sorong ditutup dengan foto bersama.(rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.