Serahkan SK Pengurus Tiga DPC, Markus Waran Ingatkan Pesan Ketum Megawati

0
649
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Papua Barat, Markus Waran saat memberikan pengarahan kepada pengurus tiga DPC di salah satu hotel di Kota Sorong, Jumat malam. (Foto: klikpapua)
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Papua Barat, Markus Waran menyerahkan  Surat Keputusan (SK) pengurus kepada tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di salah satu hotel di Kota Sorong, Jumat (25/3/2022) malam. Ketiga DPC yang menerima SK yakni Kota Sorong, Kabupaten Tambrauw dan Kabupaten Raja Ampat.
SK pengurus masa bakti 2019-2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, untuk DPC Kota Sorong Ketua Ehud Eduard Kondologit, Sekretaris Michael Ricky Taneri dan Bendahara Elisabeth Nauw.
Pengurus DPC PDIP Kota Sorong bersama Ketua dan Wakil Bidang Hukum DPD PDIP Papua Barat.
Untuk DPC Tambrauw, Ketua Mesak Metusala Yekwam, Sekretaris Agustina Bame dan Bendahara Sem Aska. Untuk DPC Raja Ampat, Ketua Moh.Irman Umlati, Sekretaris Musa Fakdawer dan Bendahara Ever Djin. Ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran menyebut, SK pengurus tersebut langsung di tanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen.
“Kita juga sudah mengusulkan untuk PAC-PAC di masing-masing distrik, tinggal menunggu ditanda tangani oleh ibu Ketua Umum,” ujar Markus Waran, yang saat ini menjabat Bupati Mansel.
Dihadapan pengurus tiga DPC, Markus Waran menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri, yang meminta pengurus DPC untuk segera turun ke masyarakat . “Setelah menerima SK PAC-PAC, saya akan kumpul seluruh PAC dalam rangka konsolidasi organisasi, untuk bagaimana melakukan kerja-kerja politik, untuk kemenangan di 2024,” tutur Markus Waran. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.