Yasin Djamaludin Pimpinan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Uncen Periode 2022 – 2027

0
821

SORONG,KLIKPAPUA.com- Ketua Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Cabang Sorong M. Yasin Djamaludin,S.H.,M.H terpilih secara aklamasi pimpin ikatan keluarga alumni Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih (Uncen) periode 2022 – 2027.

Yasin Djamaludin terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) II dan Reuni Akbar Fakultas Hukum Uncen Jayapura di Gedung Pari Convention Center Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Jumat (25/3/2022).

Ketua panitia panitia pelaksana (Panpel) Reuni Akbar dan Musda II alumni fakultas hukum Uncen Max Mahare,S.H saat dikonfirmasi media ini melalui telepon celulernya, Sabtu (26/3/2022) membenarkan Yasin Djamaludin terpilih secara aklamasi.

Dijelaskan Max Mahare bahwa kegiatan tiga tahunan yang berlangsung tiga hari di Waisai ini melaksanakan dua agenda yaitu musyawarah daerah memilih pengurus yang baru dan reuni akbar alumni fakultas hukum.

“M.Yasin Djamaludin angkatan 88 dalam forum yang terbuka secara umum setuju aklamasi dan suara bulat menunjuknya sebagai ketua alumni periode 2022-2027,” ungkap Max Mahare melalui telepon celulernya.

Menurut Max bahwa pemilihan yang dilakukan alumni Fakultas Hukum Uncen adalah demokrasi terhebat, artinya mencapai kesepakatan bersama dari semua angkatan.

Diharapkan dalam kepengurusan yang dipimpin M. Yasin Djamaludin,S.H.,M.H akan lebih baik dari periode sebelumnya.

Advokad senior ini meyakini bahwa Yasin Djamaludin sudah memahami kondisi yang terjadi pada periode sebelumnya akibat komunikasi sehingga persoalan tersebut dapat dievaluasi.

“Ketua terpilih menegaskan bahwa Musda dan Reuni bukan sekedar acara serimonial tetapi lebih dari itu adalah memberikan kontribusi kepada pemerintah provinsi Papua dan Papua Barat dan juga alumni fakultas hukum Uncen Jayapura,” jelasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.