Perwakilan SKK Migas Pamalu Safari Ramadhan bersama KKKS dan Stakeholder Kota dan Kabupaten Sorong

0
1796

KLIKPAPUA.COM, SORONG–Perwakilan SKK Migas Pamalu, Kamis (23/5/2019) menggelar Safari Ramadhan di halaman kantornya.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran,sambutan dan mendengarkan Kultum sebelum melakukan buka puasa bersama dengan para pemangku kepentingan industri hulu migas.

Setelah berbuka puasa, dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan ramah tamah yang diisi dengan kesenian rebana oleh santri Pesantren Nurul Yaqin.

Kegiatan Safari Ramadhan di Kantor Perwakilan SKK Migas Pamalu ini, dihadiri Bupati Sorong, Walikota Sorong dan dinas-dinas terkait, TNI AD, TNI AL, pemuka agama dari MUI, Keuskupan dan Klasis, serta Kontraktor KKS Klaster Sorong.

Internal, dihadiri Tenaga Ahli SKK Migas Bidang Hubungan Kelembagaan, Sulistya Hastuti Wahyu dan Kepala Unit Percepatan Proyek Tangguh Train 3 dan Genting, Rudi Satwiko, dan Kukuh Hadiyanto serta perwakilan perwakilan KKKS.

Kegiatan juga dihadiri oleh santri dari Panti Asuhan Darul Aitam dan Pesantren Nurul Yaqin serta seluruh pekerja dan TAD Kantor Pwk Pamalu.

Kepala Perwakilan SKK Migas Pamalu A. Rinto Pudyantoro mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan wadah silaturahmi antara industri hulu migas dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Sorong.

“Sekaligus kami menyampaikan apresiasi atas dukungan yang kami terima selama ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Sulistya mengajak SKK Migas, Kontraktor KKS, dan pemangku kepentingan untuk memperkuat kerja sama guna memberikan yang terbaik bagi pengelolaan migas untuk kesejahteraan rakyat.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada santri dari Panti Asuhan Darul Aitam dan Pesantren Nurul Yaqin. (rls/bsm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.