Perkuat Kemitraan, Pertamina Gelar Workshop kepada Jurnalis Papua Barat

0
162
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com– Guna memperkuat kemitraan bersama awak media, PT Pertamina  MOR VIII Papua-Maluku menyelenggarakan Workshop Jurnalis di Kota Sorong, Selasa (9/3/2021), yang menghadirkan 50 awak media baik online, elektronik maupun cetak dari Papua Barat.
Unit Manager Communication, Relations dan CSR Regional  Maluku-Papua, Edi Mangun mengatakan, peran media sejajar dan tidak terlepas dari Pertamina. Menurutnya, Pertamina memiliki banyak kegiatan bersama-sama dengan media, salah satunya AJP, workshop, geatring dan lainnya, namun mengingat saat ini dalam masa pandemi sehingga kegiatan geatring belum diadakan.
Lewat workshop tersebut, kata Edi Mangun, Pertamina ingin menyampaikan bahwa selain menjalankan tugas Negara dalam mendistribusikan minyak BBM dan pencarian migas dan lain-lain, pihaknya juga memiliki program-progran yang ditujukan kepada masyarakat secara langsung.
“Karena informasi yang diberikan kepada pihak yang tidak tepat maka hasilnya akan lain, sehingga salah satu ini adalah bagaimana kita mengajak teman-teman juga supaya bisa melihat dan  mengetahui bahwa ada kegiatan-kegiatan lain dari Pertamina yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.