Serahkan SK P3K Penyuluhan Pertanian, Bupati Hermus Bilang Begini

0
98
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Bupati Manokwari, Hermus Indou mengatakan, penyuluh pertanian merupakan ujung tombak terdepan Pemerintah Kabupaten Manokwari, dalam menentukan keberhasilan  dalam pengembangan dan meningkatkan hasil produktivitas dibidang pertanian.
Untuk itu, tetap kreaktif dan inovatif dalam mengembangkan hal-hal yang unik untuk bisa memberdayakan seluruh petani diwilayah Manokwari, untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Hal ini disampaikan Bupati Manokwari Hermus Indou saat penyerahan SK P3K Penyuluhan Pertanian, Selasa (9/3/2021), di ruang Sasana Karya, kantor Bupati Manokwari.
Hermus berharap , kedepan pembangunan pertanian semakin kompetiti, dimana produktivitas pertanian kita bisa dimaksimalkan, dan ketersediaan pasokan bahan pangan juga mampu disiapkan melalui produksi didalam daerah, yang juga tidak terlepas dari dukungan SDM yang dimiliki oleh Pemkab dibidang pertanian.
“Khusus kepada 14 P3K penerima SK, harus bersyukur karena bahwasannya bisa menjadi pegawai. Ini adalah kesempatan yang diberikan oleh pemerintah tetapi juga Tuhan kepada saudara maka gunakanlah berkat ini dengan baik, bertugas secara profesional, tunjukan loyalitas tetapi juga kesetiaan, berkat Tuhan hanya dipercayakan dimana tempat kita bekerja,” pesan Bupati.
Dikatakan Hermus, banyak orang tekadang meninggalkan tempat tugas, tetapi sesungguhnya jika mereka mengabdi secara tulus dan ikhlas pasti kinerja akan menjadi baik. “Karena itu manfaatkanlah setiap kesempatan yang diberikan Tuhan, juga pemerintah untuk membangun harga diri dan martabat dihadapan Tuhan. Tetapi yang paling terpenting adalah bantu Pemkab Manokwari melalui dinas pertanian menjadi penyuluh pertanian handal yang handal,” pungkasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.