3 Pelaku Baru Kasus Pembakaran THM Double O Sorong Diamankan Saat Akan Menuju Tual

0
647
Jumpa pers di Mako Polres Sorong kota, Senin (31/1/2022). Tiga pelaku baru kasus pembakaran THM Double O Sorong Diamankan.
SORONG,KLIKPAPUA.com—Tim gabungan Polda Papua Barat dan Sorong Kota berhasil menangkap salah satu DPO inisial HT, Minggu (30/1/2022).
Dari pelaku HT, penyidik melakukan pengembangan, sehingga mendapatkan 3 nama pelaku baru kasus pembakaran THM Double O Kota Sorong. Yang diduga akan melarikan diri menggunakan Kapal KM Tidar rute Sorong ke Kabupaten Tual, Maluku. Ketiga pelaku tersebut berhasil di Ringkus Anggota Polres Fakfak saat tiba di Pelabuhan Fakfak, Minggu.
Tim gabungan Polda Papua Barat dan Sorong Kota telah berkoordinasi dengan Polres Fakfak, sehingga ke tiga pelaku tersebut di bawa ke Polres Sorong Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing S.I.K., M.Si melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga orang pelaku hasil pengembangan kasus Pembakaran THM Double O kota Sorong di Pelabuhan Fakfak.
“Adapun inisial pelaku yang berhasil diamankan di Pelabuhan Kota Fakfak yaitu inisial E (perusakan dan pembakaran THM double O), OB (perusakan mobil dan perusakan diskotek double O) dan ZM Alias D (perusak diskotek double O). Ke 3 pelaku tersebut berhasil diamankan Minggu, sekitar pukul 23.00 WIT di Pelabuhan Fak-fak saat di atas kapal,” ujar Kabid.
Kabid Humas menyampaikan polisi akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku DPO dan akan dilakukan pengembangan, yang tidak menutup kemungkinan adanya pelaku lainnya selain DPO saat ini. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.