Syukuran HUT Bhayangkara, Belasan Nakes Kaimana Terima Penghargaan 

0
61
Belasan Nakes dari Puskesmas dan RSUD Kaimana mendapat penghargaan dari Polres Kaimana atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kaimana.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Belasan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas dan RSUD Kaimana mendapat penghargaan dari Polres Kaimana atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kaimana.
Penghargaan diserahkan secara resmi oleh Wakapolres Kaimana, Kompol Mapparenta, S.Sos mewakili Kapolres pada acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Halaman Polres Kaimana, Selasa (5/7/2022).
Turut hadir dalam acara syukuran dimaksud, Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, SP dan jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi wanita dan perwakilan elemen masyarakat lainnya.
Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Kaimana yang selama masa Covid-19 dan kegiatan vaksinasi tetap berdiri kokoh melayani masyarakat meski dihadapkan pada banyak persoalan penolakan dan lainnya.
Hasbulla juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Kaimana yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kaimana.
Dikatakan, selama waktu berjalan, masalah keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kaimana berjalan baik biasa berkat dukungan dari jajaran Polres Kaimana.
“Kami sadari jangkauan yang begitu luas dan Polsek yang mungkin belum memadai cukup menyulitkan jajaran Polres Kaimana dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kita berharap kedepan setiap distrik ada Polsek,” tutupnya. (iw)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.