Disdikpora Kaimana Gelar Rakornis Pemuda dan Olahraga 

0
55
Disdikpora Kabupaten Kaimana menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis Pemuda dan Olahraga, Selasa (5/7/2022) di Gedung KNPI Kaimana. (Foto: klikpapua)
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Dipusatkan di Gedung KNPI Kaimana, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kaimana menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis Pemuda dan Olahraga, Selasa (5/7/2022).
Rapat koordinasi teknis yang diikuti puluhan perwakilan OKP dan pengurus cabang olahraga ini, dibuka Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada dan dihadiri Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Papua Barat, Noch Jaamlay.
Rapat ini bertujuan; menyatukan visi bersama tentang strategi pemberdayaan kepemudaan dan keolahragaan; evaluasi dan sinkronisasi program antar organisasi kepemudaan dan keolahragaan, serta; perumusan prioritas kegiatan tahun 2023-2026.
Wakil Bupati Hasbulla Furuada sebelum menabuh tifa tanda dimulainya kegiatan mengatakan, Kaimana adalah salah satu kabupaten yang memiliki potensi sumber daya pemuda dan olahraga yang cukup baik jika dikelola dan dikembangkan dengan baik.
Untuk mewujudkan semua itu, perlu saling bersinergi, bersatu dan bekerjasama sebagai modal utama dalam pencapaian tujuan. “Stakeholder perlu bahu membahu mendorong tercapainya prestasi, baik di bidang kepemudaan maupun keolahragaan,” ujarnya.
Wabup Hasbulla juga mengatakan, di tahun 2022 ini, ada sebuah langkah baik yang dilakukan untuk menyatukan ide, pemikiran dan gagasan, baik itu oleh organisasi kepemudaan maupun cabang-cabang olahraga dalam memajukan bidang kepemudaan dan olahraga di Kabupaten Kaimana.
“Untuk itu, kiranya rapat koordinasi teknis ini dapat merumuskan keputusan-keputusan yang strategis baik jangka pendek maupun jangka panjang untuk pengembangan kepemudaan dan olahraga di bumi senja indah Kaimana,” ucapnya. (iw)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.