Si Jago Merah Mengamuk di Kroy Kaimana, Sejumlah Bangunan Hangus

0
117
Kebakaran di depan gedung pertemuan Kroy Kaimana, Kamis (7/4/2022) malam, sekitar pukul 20.30 WIT. (Foto: Ist)
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Si jago merah mengamuk persis di depan gedung pertemuan Kroy Kaimana, Kamis (7/4/2022) malam, sekitar pukul 20.30 WIT. Belum diketahui penyebab kebakaran.
Kejadian ini berhasil menghanguskan sejumlah bangunan, di antaranya bengkel motor, kafe, barak kos kosan, tempat jahit, toko komputer, warung makan, studio foto dan nyaris sijago merah melalap apotik.
Kendaraan pemadam kebakaran yang turun ke TKP pun mengalami kewalahan, dimana tidak sebanding dengan kobaran si jago merah yang terus menyala dan telah berhasil melalap beberapa bangunan.
Untuk antisipasi kobaran api yang semakin meluas, anggota Polres Kaimana bersama masyarakat yang memiliki kendaraan tangki air turut aktif dalam upaya pemadaman api. Kendaraan tangki air ikut menyuplai air ke tangki kendaraan damkar. Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H turut hadir ke TKP.
Akibat kejadian ini, kerugian materil belum dapat ditaksir. Hingga berita ini diturunkan pada pukul 22.41 WIT kobaran api masih terlihat menyala dan masih terus dilakukan upaya pemadaman. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.