Sambut HBA dan HUT IAD, Kejaksaan Negeri Kaimana Sambangi Yayasan Harapan Anak Negeri

0
44
Kejaksaan Negeri Kaimana

KAIMANA, KLIKPAPUA.com— Menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 tanggal 22 Juli 2022 mendatang, Kejaksaan Negeri Kaimana bersama IAD melaksanakan bakti sosial menyambangi Yayasan Harapan Anak Negeri di Jalan Utarom, Bantemi Dalam, Kamis (14/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, keluarga besar Kejaksaan Negeri Kaimana yang dipimpin Kasi Datun Asenly Kambuaya menyerahkan bingkisan tali kasih berupa sembako untuk kebutuhan puluhan anak yang bernaung dibawah Yayasan Harapan Anak Negeri.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negera (Datun) Kejaksaan Negeri Kaimana, Asenly Kambuaya saat penyerahan bingkisan mengatakan, bingkisan tali kasih ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kejaksaan Negeri Kaimana dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 22.

“Jangan dilihat dari jumlah maupun nilainya, tetapi ini merupakan bentuk perhatian dan bakti sosial kami untuk masyarakat, yang juga bertepatan dengan menyambut Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada 22 Juli nanti,” terang Kambuaya.

Kasi Datun pada kesempatan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana dan Ketua IAD yang belum berkesempatan hadir karena sedang melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

“Terima kasih sudah membuka hati untuk kehadiran kami. Berharap bingkisan dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Kaimana ini bisa membantu menjawab kebutuhan anak-anak yang ada di yayasan ini. Tetap semangat, belajar yang rajin agar suatu saat nanti bisa jadi Jaksa,” pesannya disambut tepuk tangan penuh harap dari anak-anak.

Bingkisan kasih tersebut diterima secara simbolis oleh Pdt. Surianto Berutu, S.Th mewakili Ketua Yayasan Harapan Anak Negeri Philipus Warwey. Mewakili yayasan, Pdt. Surianto Berutu menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kaimana yang telah hadir menyapa dan membantu mengurangi beban kebutuhan anak-anak yayasan.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan ini, namun kami berdoa kiranya Tuhan selalu menyertai langkah Bapak-Ibu keluarga besar Kejaksaan Negeri Kaimana dalam karya dan bakti,” ucap Surianto.(iw)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.