Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kaimana Gelar Jalan Sehat  

0
27
KAIMANA,KLIKPAPUA.com– Kepolisian Resor Kaimana, Selasa (21/6/2022) kembali menggelar rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.
Kegiatan dimaksud berupa jalan santai atau jalan sehat yang dimulai dari Mapolres Kaimana melintasi ruas jalan Utarom, Kampung Trikora Ka kaimana dan kembali ke Mapolres Kaimana.
Kegiatan yang melibatkan keluarga besar Polres Kaimana, serta Forkopimda Kaimana ini dilepas Kapolras Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta, SIK,MH. Dalam kegiatan ini, panitia HUT Bhayangkara ke-76 juga menyediakan doorprice dengan sejumlah hadiah menarik seperti kulkas, sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya.
Kapolres Kaimana I Ketut Widiarta mengatakan, jalan santai yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.
Dikatakan, meskipun jarak tempuh dalam kegiatan jalan santai ini sangat pendek, namun yang dibutuhkan adalah semangat kebersamaan dan silahturahmi antara keluarga besar Polres Kaimana dengan Forkopimda dan masyarakat yang ikut ambil bagian.
“Yang terpenting silahturahmi kita dalam kegiatan ini terjalin dengan baik. Jalan santai ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa sinergi dan yang terpenting kita hidup sehat. Walaupun jarak tempuh jalan santai tidak jauh, yang penting kebersamaan,” ujar Kapolres.
Untuk diketahui, selain jalan sehat dengan puluhan doorprice, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kaimana juga menggelar sejumlah kegiatan sosial seperti aksi donor darah, pembersihan sampah di tempat umum dan beberapa kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat umum. (iw)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.