Reses di Kaimana, Anggota DPR-PB Rudi Sirua Bagi Sembako untuk Warga  

0
95
Anggota DPR-PB Rudi Sirua saat memberikan bantuan Bapok kepada masyarakat di Kaimana.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COMMengisi masa resesnya di Kaimana, anggota DPR Papua Barat, Rudi Sirua, menggelar aksi sosial berbagi kasih dengan masyarakat melalui penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok (Bapok).
Ratusan paket bantuan yang diberikan kepada warga di beberapa titik di kota Kaimana dan beberapa kampung di Arguni Bawah ini, dilakukan dalam rangka membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat selama Pandemi Covid-19.
Pantauan media ini, kegiatan berbagi kasih yang dilakukan anggota DPRD Rudi Sirua ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka berterima kasih karena ada pihak yang peduli terhadap kesulitan mereka akibat Covid-19. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rudi Sirua yang sudah datang membantu kami di saat susah seperti ini. Bantuan seperti ini sangat besar nilainya bagi kami. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih,” ungkap Ibu Rofina.
Kesempatan yang sama, anggota DPRD Rudi Sirua menjelaskan, bantuan ini diberikan selain mengisi masa reses, juga sebagai bentuk perhatian dirinya kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi selama Pandemi Covid-19. “Dalam rangka reses masa sidang kedua tahun 2020 DPRD Papua Barat, saya ingin berbagi kasih dengan masyarakat melalui penyaluran bantuan Bapok. Jangan dilihat dari besar kecilnya, saya berharap ini sedikitnya bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat Covid-19,” ujarnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.