Pj. Gubernur Papua Barat Rencanakan Berkantor di Setiap Kabupaten/Kota

0

 

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si berencana akan tinggal dan berkantor sementara waktu disetiap kabupaten/kota di Papua Barat untuk memastikan jalannya roda pemerintahan. 

Hal ini Gubernur sampaikan saat menghadiri sekaligus melepas kegiatan jalan santai bersama ribuan warga Kaimana yang diselenggarakan Hipmi Papua Barat dan Pemerintah Kabupaten Kaimana, Sabtu (27/8/2022). 

Putra asli Lakahia/Boia, Distrik Teluk Etna, Kaimana ini menjelaskan, kehadirannya saat ini di Kaimana tidak dalam agenda kunjungan kerja, tetapi hadir untuk memenuhi undangan Hipmi. Kedepan, dirinya akan menjadwalkan untuk tinggal dan berkantor sementara waktu secara bergilir di setiap kabupaten/kota se-Papua Barat. 

“Hari ini saya datang memenuhi undangan Hipmi. Saya belum melakukan kunjungan kerja. Tapi nanti 3 bulan kedepan kami akan atur. Rencananya pemerintah provinsi akan tinggal di kabupaten-kabupaten dan kota untuk menyelenggarakan pemerintahan bersama2 dengan pemerintah kabupaten/kota,” ucapnya disambut tepuk tangan setuju warga.

Dijelaskan, selaku penjabat Gubernur dirinya memiliki tugas untuk menyelenggarakan pemerintahan di Provinsi Papua Barat sementara waktu sambil mempersiapkan segala segala sesuatu yang dibutuhkan dalam proses pemilihan presiden, legislatif hingga pemilihan gubernur dan wakil gubernur. 

Untuk memastikan kesiapan semua daerah, dirinya akan hadir disetiap kabupaten/kota. “Kami tidak akan tinggal di provinsi saja, nanti akan turun ke daerah-daerah untuk melaksanakan berbagai kegiatan. Kami ingin melihat dan mendengar langsung semua hal yang berkaitan dengan kepentingan dan harapan masyarakat,” tegasnya.(iw)

 

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.