Pimpin Apel di SMA Yapis, Wabup Ajak Siswa Tetap Semangat Dalam Belajar

0
31
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Untuk pertama kalinya sejak dilantik pada 26 April lalu, Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada menghadiri apel bersama siswa dan guru. Sekolah pertama yang dituju adalah SMA Yapis Kaimana, Senin (13/9/2021).
Dihadapan siswa-siswi dan guru, Wakil Bupati Kaimana berharap agar SMA Yapis Kaimana kedepan akan menjadi sekolah yang maju dan berkembang di Kabupaten Kaimana.
Wabup juga mengajak siswa-siswi untuk tetap fokus dan bersemangat dalam belajar, sehingga lulusan SMA Yapis kedepan bisa menjadi pemimpin. “Apel pagi ini kita beri tema ‘Dari SMA Yapis untuk Bangsa.’ Artinya, saya yakin kedepan anak-anak lulusan SMA Yapis akan menjadi pemimpin di Kabupaten Kaimana, di wilayah Papua dan juga menjadi pemimpin di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu adik-adikku jangan pesimis,” ucapnya.
Lanjut Wabup “Yakin dan percaya, dua hingga tiga tahun kedepan SMA Yapis akan maju. Usia SMA Yapis ini memang baru kurang lebih 10 tahun. Insya Allah nanti usia ke 17, SMA Yapis akan bangkit. Adik-adik jangan sampai kalah semangat dengan yang lain-lain. Selalu dengarkan nasehat dan didikan para guru,” ajaknya.
Menutup arahannya, Wabup juga menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba MTQ tingkat sekolah. “Mudah-mudahan SMA Yapis Kaimana akan menjadi duta Kabupaten Kaimana dalam MTQ tingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya dilanjutkan dengan penyerahan hadiah. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.