Pemda Kaimana Beri Bantuan 400 Juta untuk Veteran

0
103
KAIMANA,KLIKPAPUA.com– Pemerintah Kabupaten Kaimana memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp.400.000.000 kepada organisasi Veteran Kabupaten Kaimana. Bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Kaimana terhadap jasa-jasa para veteran yang telah ikut berjuang menjaga NKRI.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kaimana, Freddy Thie didampingi Wakil Bupati Hasbulla Furuada, SP disela acara pengibaran serempoak Bendera Merah Putih dan Dialog Kebangsaan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI bertempat di Taman Kota Kaimana.
Bantuan yang diterima salah satu perwakilan veteran ini menurut Bupati Freddy Thie, diberikan untuk menopang kegiatan operasional Veteran Kabupaten Kaimana. Bupati Freddy menyampaikan terima kasih kepada para veteran yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.
“Ini ada hibah dari Pemerintah Kabupaten Kaimana untuk organisasi veteran, bukan untuk perorangan. Jumlahnya sebesar 400 juta rupiah. Nilai hibah ini tidak ada apa-apanya dibandingkan jasa-jasa para veteran yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raga demi NKRI,” ungkap Bupati.
Acara pengibaran serempak bendera merah putih dan dialog kebangsaan ini turut dihadiri Dandim 1804 Kaimana Letkol Inf. Chairi Suhanda, Danyon 764/IB Letkol Inf. Dwi Dipoyono, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kaimana Dinar Pakpahan, SH,MH, para tokoh adat dan tokoh agama. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.