Kapolres Kaimana Ingatkan Jajaran Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

0
Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus menjaga dan meningkatkan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kaimana menjelang pemilu tahun 2024.

“Jadi situasi kamtibmas di Kabupaten Kaimana saat ini masih dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, tidak ada ganggu yang sangat signifikan perlu untuk ditingkatkan lagi,” kata Kapolres Kaimana kepada Klikpapua.com di ruang kerjanya, Rabu (19/6/2024).

Dijelaskan, Pilkada merupakan momentum penting dalam proses demokrasi, untuk menentukan kepala daerah dan wakil kepala daerah selama 5 tahun ke depan.

Dikatakan, bahwa pihaknya akan melakukan langkah-langkah preventif dan responsif untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan apapun.

“Untuk itu, kami akan terus mengawasi perkembangan situasi politik di Kabupaten Kaimana, kolaborasi dan koordinasi dengan semua pihak akan menjadi prioritas kami, demi suksesnya pemilu mendatang,” tuturnya.

Ia menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk terus mempertahankan dan menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan damai.

“Sampai pada pelaksanaan tahapan pilkada, guna mewujudkan pemilu di Kabupaten Kaimana yang transparan dan berintegritas, “tukasnya. (lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.