Hamka Abdullah Pimpin Lapas Kelas III Kaimana

0
60
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kaimana berganti. Hamka Abdullah, SE,MM resmi menempati posisi Kepala Lapas menggantikan Manuel Yenusi, S.Sos yang dipindahkan sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Nabire.
Serah terima jabatan keduanya berlangsung Kamis (28/10/2021) lalu di Aula Lapas Kelas III Kaimana. Sertijab ditandai penyerahan memory jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.
Mantan Kepala Lapas Manuel Yenusi dalam sambutan akhir masa jabatannya, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Lapas maupun warga binaan Lapas Kaimana apabila selama dirinya menjabat ada kesalahan atau kebijakan yang merugikan.
Ia menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala Lapas Hamka Abdullah, serta mengajak seluruh jajaran Lapas Kaimana untuk tetap bekerja maksimal membantu Kepala Lapas yang baru.
Manuel juga menitipkan sejumlah program pembinaan warga binaan yang sudah dan sementara dijalankan, diantaranya; kegiatan cetak batu tela, cucian kendaraan dan pembuatan ikan kering. Apabila masih layak untuk dijalankan agar dilanjutkan.
Kesempatan yang sama Kepala Lapas baru, Hamka Abdullah yang sebelumnya menjabat Kepala Lapas Kelas IIA Abepura ini juga menyampaikan selamat bertugas kepada Manuel Yenusi sebagai Kepala Lapas Kelas IIB  Nabire.
Ia meminta jajaran Lapas Kaimana untuk menerimanya dan mau bekerjasama dalam memajukan Lapas Kaimana kedepannya. Dikatakan, hal baik yang sudah dilakukan oleh Kepala Lapas sebelumnya, akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Tentunya akan dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur kita,” ungkapnya.
Serah terima jabatan Kelapa Lapas Kaimana yang turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Hukum dan HAM Papua Barat, Masjuno ini, ditutup dengan acara foto bersama. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.