Dinkes Kaimana Lakukan Pergantian 8 Kepala Puskesmas

0
53
Delapan Kepala Puskesmas di Kabupaten Kaimana diserahterimakan.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Sebanyak 8 Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah Kabupaten Kaimana diserahterimakan. Serah terima berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kaimana, Rabu (15/9/2021).
Serah terima dengan berita acara nomor: 800/220-226/UP ini, dipimpin Sekretaris Dinas Kesehatan, Hotbel Marbun, AMK mewakili Kepala Dinas Kesehatan yang sementara bertugas diluar daerah.
Mereka yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Puskesmas adalah; Darius Simson Nauseny, A.Md.Kep menjabat Kepala Puskesmas Lobo; La Ode Barli Halim Ilhaidi, AMK Kepala Puskesmas Kambala; Rudolf Waita jabat Kepala Puskesmas Bofuwer.
Obet Jafata, A.Md.Kep Kepala Puskesmas Tugarni; Iskandar Husin, AMK Kepala Puskesmas Kiruru; M. Amin, A.Md.Kep Kepala Puskesmas Yamor; Djufri La Djaili, AMK Kepala Puskesmas Tairi; dan Wahid Ufnia, AMK menjabat Kepala Puskesmas Tanusan.
Sekretaris Dinas Kesehatan Hotbel Marbun dalam sambutannya mengatakan, pergantian Kepala Puskesmas ini merupakan hal yang biasa dan wajar dalam lingkungan Dinas Kesehatan.
Pergantian yang dilakukan secara serempak seperti ini, bukan yang pertama, tetapi sudah berjalan dari tahun ke tahun. Pergantian tidak dilakukan dengan unsur paksaan atau muatan kepentingan apapun, tetapi murni demi terciptanya iklim kerja yang baru dalam tugas Puskesmas sebagai pelayan masyarakat.
Dijelaskan, masih ada dua Puskesmas yang belum dilantik dan diserahterimakan yakni Puskesmas Kaimana dan Puskesmas Kambrauw. Serah terima pejabat pada dua Puskesmas ini akan dilakukan dalam waktu dekat. “Untuk semua Kepala Puskesmas yang baru, mari kita memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat. Bangun hubungan baik dengan seluruh staf dan lakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Hotbel.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.