Dewan Adat Kaimana Siap Dukung Pelaksanaan Visi Misi Pemerintah Daerah

0
100
Ketua Dewan Adat Kaimana, Johan Wefete
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—DewanAdat Kaimana siap mendukung dan membantu pelaksanaan visi misi Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kaimana. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Adat Kaimana, Johan Wefete saat penjemputan Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada di Bandara Utarom Kaimana, Rabu (28/4/2021).
“Kami atas nama masyarakat adat Kaimana mengucap syukur dan terima kasih karena pelantikan Bupati  Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbullah Furuada pada 26 April 2021 sudah berjalan dengan baik. Kami siap memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan visi misi pembangunan daerah kedepannya,” ujarnya.
Johan juga berharap, visi misi serta program kerja yang sudah disiapkan segera diimplementasikan. Ia yakin visi misi dan program kerja Bupati Freddy Thie bersama Wakil Bupati Hasbulla Furuada mampu mensejahterakan hidup masyarakat di Kabupaten Kaimana.
“Berdasarkan visi misi maupun program kerja yang sudah dipaparkan selama kampanye kami yakin masyarakat Kaimana terutama 8 suku bisa hidup lebih baik dan sejahtera. Kami siap membantu memberikan dukungan dalam pelaksanaannya,” ujarnya lagi.
Diakhir keterangannya, Johan berharap agar Pemerintahan Daerah di masakepemimpinan Freddy Thie dan Hasbulla Furuada terus memberikan perhatian penuh bagi kelangsungan hidup masyarakat adat Kaimana. “Siapa pun dia baik OAP maupun Non OAP membutuhkan perhatian dan pelayanan yang maksimal dari pemerintah daerah melalui visi misi dan program kerja. Kami berharap pembangunan yang akan dilaksanakan tepat sasaran,” tutupnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.