Bupati Freddy Ajak Pimpinan OPD Segera Menyesuaikan Diri dengan Pola Kerja Kepemimpinan Baru

0
109
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Bupati Kaimana, Freddy Thie mengajak seluruh pimpinan OPD untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan pola kepemimpinan yang baru, dengan bergerak cepat, bekerja cepat dan bertindak cepat mengingat masa jabatan Bupati-Wakil Bupati periode ini hanya berkisar 3 setengah tahun.
“Saya berharap pimpinan OPD secepatnya menyesuaikan dengan pola kepemimpinan yang baru. Karena jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode ini hanya kurang lebih 3 tahun hingga 2024. Yang benar itu benar, yang salah itu salah,” tegas Bupati saat menyerahkan DPA 2021 kepada OPD, Rabu (5/5/2021).
Lebih jauh Bupati Freddy juga mengajak pimpinan OPD agar menunjukan niat yang baik untuk membangun Kabupaten Kaimana. Jangan jadikan OPD sebagai tempat mengumpulkan kekayaan. “Dalam beberapa kesempatan saya katakan Pilkada ini sudah selesai. Sebagai orang Kaimana yang punya niat membangun negeri, mari kita bekerja dengan hati. Jangan jadikan OPD sebagai tempat untuk mengumpul kekayaan, tetapi tempat untuk mengabdi,” ingatnya.
Dikatakan, dalam waktu dekat, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang merupakan penjabaran dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah rampung dikerjakan. Bupati meminta OPD menjadikan RPJMD sebagai dasar dalam penyusunan Renstra (Rencana Stretegis) dan Renja (Rencana Kerja) OPD. “Wajib hukumnya karena RPJMD itu bukan lagi tentang visi misi pasangan calon, tetapi visi misi Pemerintah Kabupaten Kaimana yang wajib kita tunaikan. Mari kita sama-sama bekerja dengan niat yang sama untuk perubahan di negeri ini,” ajaknya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.