BKMT Kaimana Terima Bantuan 1 Unit Mobil Operasional

0
39
Anggota DPRPB Arifin, SE saat menyerahkan bantuan mobil kepada BKMT Kaimana.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Cabang Kaimana mendapat bantuan hibah satu unit kendaraan operasional roda empat dari Pemerintah Provinsi Papua Barat. Bantuan diserahkan secara resmi oleh anggota DPR Papua Barat, Arifin, SE disela menjalani masa resesnya di Kaimana.  Bantuan yang diberikan untuk membantu kelancaran kerja BKMT ini diterima langsung oleh Ketua BKMT Kaimana, Jamiah Qomaria, S.Ag, M.Pd dan disaksikan oleh seluruh anggota BKMT.
Arifin saat dikonfirmasi, Selasa menjelaskan, Pemerintah dan DPR Papua Barat setiap tahun melalui APBD Provinsi memberikan bantuan baik berupa kantor, sarana peribadatan maupun bantuan operasional kendaraan untuk kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah bantuan kendaraan operasional roda empat untuk BKMT Kaimana.
Pemberian bantuan kendaraan operasional untuk BKMT ini bertujuan agar pergerakan BKMT kedepan lebih cepat, terutama dalam menyampaikan pemikiran dan pembinaan bagi pembangunan mental spiritual warga sehingga bisa berfaedah untuk keluarga, anak-anak dan saudara-saudara yang lain.
Politisi Partai Demokrat ini juga menjelaskan, bantuan seperti ini tidak hanya diperuntukkan bagi BKMT, tetapi lembaga keagamaan atau organisasi kemasyarakatan lainnya yang tugasnya mengedukasi juga bisa mendapatkannya sesuai dengan kebutuhan.  “Ini harapan kami kedepan, mudah-mudahan pemerintah provinsi peduli sehingga yang lainnya juga bisa mendapat bantuan yang sama, karena ada berbagai macam organisasi di daerah ini yang sifatnya edukatif,” ujarnya.
Untuk diketahui, selain menyerahkan bantuan untuk BKMT, kesempatan yang sama, dalam rangka memeriahkan HUT RI, Arifin juga menyerahkan bantuan sarana prasarana olahraga untuk pemuda katolik dan KKSS, serta ratusan paket bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang terdampak COVID-19. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.