7 Nasabah Simpedes BRI Raih Mobil dan Sepeda Motor

0
196
Penarikan undian Simpedes BRI Kacab Fakfak-Kaimana yang dilaksanakan di BRI KCP Kaimana.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Fakfak kembali meluncurkan sejumlah hadiah untuk memanjakan nasabahnya. Pada penarikan undian berhadiah periode pertama bulan Maret hingga Agustus 2020, sebanyak 7 nasabah Simpedes berhasil membawa pulang hadiah utama mobil dan sepeda motor.
Mereka yang beruntung adalah; Hadijah Bay, nasabah BRI Unit Thumburuni peraih mobil Ignis GX-MT Zuzuki, Nurdin nasabah BRI Thumburuni peraih sepeda motor All New R15 VVA Yamaha, Sunarlin nasabah BRI Unit Kaimana dengan hadiah sepeda motor Lexi 125 Yamaha.
Selanjutnya, Rajab Barawasi nasabah BRI KC Fakfak dan Ros Etwyory nasabah BRI Unit Kaimana masing-masing mendapat sepeda motor Mio M3 CW 125 Blue Yamaha, serta dua nasabah BRI Unit Kaimana Ramita Situmeang dan Paulinus Burdam masing-masing mendapat sepeda motor Vega Force RR 115 CC Yamaha.
Penarikan undian berlangsung, Sabtu (21/3/2020) di Kantor Cabang BRI Kaimana. Penarikan undian yang dilakukan secara acak melalui sistem komputerisasi ini disaksikan Aipda Hendrik dari Kepolisian Resor Kaimana, Pemerintah Daerah diwakili Plt. Kepala Dinas Sosial Yosias Bary, serta pejabat notaris Drs. Abdul Wahab Wajo, SH.
Hadir pula Kepala BRI Unit Thumburuni Jauhary Ohorela, serta Kepala Unit BRI Kota Kaimana Malik Ibrahim.
Kepala Cabang Pembantu BRI Kaimana, Abner Jacob dalam sambutannya mengatakan, hadiah yang diberikan BRI ini merupakan bagian dari bentuk tanggungjawab sosial pihak BRI terhadap masyarakat, dalam hal ini nasabah.
Sebagai bank milik masyarakat lanjut Abner, BRI akan terus menghadirkan inovasi baru bagi masyarakat, terutama dari segi pelayanan. Ia berharap, melalui beragam inovasi yang ditampilkan, masyarakat terus menaruh kepercayaan kepada pihak BRI.
“Kami berharap hadiah yang diberikan ini menambah semangat dan motivasi masyarakat untuk menabung. Semakin banyak masyarakat menabung maka hadiah yang akan dihadirkan juga akan semakin kami tingkatkan,” ujarnya.
Menutup arahannya, Abner menyampaikan permohonan maaf karena penarikan undian kali ini tidak dapat dilaksanakan di ruang terbuka seperti periode sebelumnya. Hal ini disebabkan ancaman virus Corona yang sedang melanda dunia, termasuk di Kabupaten Kaimana. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.