Gubernur: Pembangunan Gedung Klasis Harus Ditopang Doa

0
111
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan sambutan saat acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Klasis Fakfak, Jumat (28/8/2020). (Foto: Ist)
FAKFAK,KLIKPAPUA.COM– Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan didampingi istri tercinta Ny.Yuliana Mandacan dan pimpinan OPD melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Klasis GKI Fakfak, Jumat (28/8/2020).
Dikatakan Gubernur, pembangunan gedung Klasis Fakfak merupakan lembaga yang didalam satu bentuk persekutuan. Kesaksian dan pelayanan kasih memikiki peranan dan tanggungjawab yang sangat dominan dalam hal pembinaan mental dan spiritual jemaat GKI di tanah Papua, khususnya Klasis Fakfak.
“Dalam mewujudkan pelayanan sebagai lembaga dalam realisasinya, tidak terpisah dengan pemerintah dalam kapasitas sebagai pengayom pembinaan serta pengambil kebijakan dalam pertumbuhan serta pengembangan kehidupan rohani, ” jelas gubernur.
Lebih lanjut gubernur menyampaikan, keinginan dan semangat membangun gedung Klasis sampai selesai, harus ditopang dengan doa oleh umat, serta merupakan kebanggaan pemerintah sebagai aset daerah. Oleh sebab itu Pemerintah Provinsi Papua Barat sangat mendukung pelaksanaan pembangunan ini sampai selesai tepat pada waktunya.
Ditambahkan gubernur, guna penyelamatan generasi kedepan, maka Ia mengajak semua baik pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat untuk berusaha dan bekerja keras sesuai tugas masing-masing demi membebaskan dan menyelamatkan generasi Papua Barat dari HIV/Aids ,narkotika dan obat-obatan terlarang, termasuk lem Aibon/lem Fox dan lainnya. (aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.