Kapolda Papua Pastikan Masyarakat Nonton Closing Ceremony PON XX dengan Aman

0
85
Kapolda Papua saat foto bersama atlet sepabola dan Menpora Zainudin Amali - Geis
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com—Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri memastikan bahwa masyarakat dapat menonton closing ceremony PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua dengan aman dan tertib.
“Untuk pengamanan besok saya sudah menyampaikan berulang kali bahwa PON di Papua milik masyarakat yang ada diatas Tanah Papua, sehingga telah buktikan saat pelaksanaan pembukaan PON ini akan dibuktikan juga pada saat penutupan,” kata Irjen Pol Mathius Fakhiri, usai final sepak bola di stadion Mandala Jayapura, Kamis (14/10/2021).
Dia mengatakan, aparat kepolisian sudah memperkuat semua kekuatan, sehingga apa yang pernah terjadi, seperti kemacetan saat pembukaan, dapat diurai, sehingga masyarakat bisa hadir. Apa yang disampaikan PB PON, seperti penerapan protokol kesehatan (prokes), sedianya diperhatikan bersama.
“Saya minta tertib untuk nonton penutupan. Personil kita yang terlibat 1.675, yang di dalam. Itu di luar pengamanan yang digelar oleh Kodam karena ada Bapak Wakil Presiden dimana khusus Polri 1.675,” katanya. (Humas PPM PB PON/Geis Muguri/Timo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.