Penyanyi Ucie Sucita Meriahkan Perayaan HPN 2020

0

BANJARMASIN,KLIKPAPUA.COM--Penyanyi dangdut Ucie Sucita ikut meramaikan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pelantun Semua Akan Dangdut Pada Waktunya itu akan mengisi acara gala dinner di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Jumat (7/2) malam.
“Alhamdulillah tahun ini dilibatkan kembali untuk memeriahkan Hari Pers Nasional,” kata Ucie Sucita, Kamis (6/2).

Dara kelahiran 28 Mei 1990 ini mengungkap bahwa penampilannya nanti akan berbeda dari perayaan HPN tahun sebelumnya di Surabaya Jawa Timur.
“Keterlibatan saya di Kalsel tidak hanya menyanyi, tetapi juga mengikuti serangkaian acara di HPN tersebut,” katanya.

Rangkaian acara yang diikuti Ucie, selain menyanyi adalah bakti sosial bersama keluarga besar PWI dan Menteri Koordinator PMK Muhajir Effendy.

Selain itu, lanjut Ucie, kita juga mengikuti kegiatan tanam pohon penghijauan bersama Presiden Joko Widodo , dengan sejumlah menteri besrta keluarga besar PWI. Selanjutnya untuk menyanyi, Ucie mengaku sudah menyiapkan sejumlah lagu.

“Aku sudah menyiapkan beberapa lagu yang jadi hits aku seperti Dibuang Sayang, Digenjot Cinta, Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, dan lainnya,” sambung Ucie.
Menurut penyanyi berdarah Sunda ini, gala dinner menjadi salah satu rangkaian peringatan HPN 2020.

Diketahui, perayaan HPN 2020 diisi beragam kegiatan yang dimulai pada Jumat (7/2/2020). Seperti Seminar Inovasi Pelayanan Publik, Diskusi Adinegoro, Dialog Kebudayaan, Bakti Sosial pengobatan massal dan pemberian tambahan gizi dalam program stunting.(rls/bm)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.