Juara Lomba Video Kreatif, Polresta Manokwari dan Polsek KP3 Laut Polresta Sorong Kota Terima Penghargaan Kompolnas 2023 

0
JAKARTA,KLIKPAPUA.com–Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) bekerja sama dengan Divisi Humas Polri menyelenggarakan lomba pembuatan video pendek dan lomba puisi bahasa daerah dengan tema “Polisi : Benci Tapi Rindu”.
Lomba pembuatan video, sebagai bentuk public campaign (kampanye publik) dengan konten yang menghibur tentang peran masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan penegakan hukum, khususnya peran serta dalam pengawasan terhadap kinerja Polri.
Dalam lomba tersebut, kepolisian Daerah Papua Barat melalui Polresta Manokwari menerima penghargaan sebagai  juara 2 dan Polsek KP3 Laut Polresta Sorong Kota memperoleh juara 3 dalam ajang  Lomba Video Kreatif.
Lomba video kreatif bertemakan “Polisi: Benci tapi Rindu” sebagai bentuk masyarakat ikut serta mengawasi kinerja Polri, dan membantu Polri melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.
 Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang,S.H.,M.A. melalui Kabid Humas Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H.,mengapresiasi atas prestasi tersebut.
“Selamat kepada Polresta Manokwari  dan Polsek KP3 Laut Polresta Sorong Kota atas prestasi yang diraih. Ini merupakan lomba video tingkat nasional yang diselenggarakan Kompolnas. Semoga prestasi ini dapat menjadi teladan bagi personil Polri yang lain untuk terus berinovasi dan kreatif dalam memberikan perlindungan dan pengabdian kepada masyarakat khususnya di Papua Barat dan Papua Barat Daya,” ucap Kabid Humas. (rls/red)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.