BEM Polbangtan Manokwari Sukseskan Ibadah Bersama

0
65
Ibadah bersama di ruang Serbet kampus Polbangtan Manokwari, Sabtu (18/6/2022). (Foto: Nolas Keiya)
MANOKWARI–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari melalui Menteri Keagamaan (MK), Bella Palalan mengsukseskan ibadah bersama di ruang Serbet kampus tersebut, Sabtu (18/6/2022).
Bella Palalan mengatakan, selama ini mahasiswa/i antar kampus belum melakukan kerjasama antara mahasiswa/i, dalam hal bidang keagamaan.
Dikatakan, bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan salah satu Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) UNIPA. Dan saat ini telah dilakukan ibadah bersama.
Mengisi waktu ibadah atau renungan dipimpin oleh mahasiswa UNIPA Ferdi Rumbiak. Ia mengisi berbagai lagu pujian penyembahan dan firman-nya dalam buku Wahyu 3: ayat 20. Dan ia menyampaikan, “Bahwa hai saudara/I yang terkasih, Tuhan kita Yesus Kristus ia mengetuk pintu hati mu untuk ia mau masuk ke dalam tubuh dan hati kita maka membukakanlah pintu hati bagi ia firmannya.”
Pembina Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) Yuliana Carolina, menyatakan,  sebagai manusia biasa yang punya kekurangan dan kelebihan yang Tuhan ciptakan, oleh sebab itu ia mengajak untuk  belajar bersama-sama untuk cara pelayanan yang lebih efektif dan efisien melalui lembaga yang ada. (*)
Penulis: Nolas Keiya
Mahasiswa Polbangtan Manokwari, Jurusan Penyuluh Peternakan dan Kesejahteraan Hewan
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.