Aston Niu Manokwari Berikan Promo Kamar dan Makanan

0
525
Aston Niu Manokwari memberikan promo Kemerdekaan, hingga 24 Agustus 2020
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Menyambut dan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 75 tahun, Aston Niu Hotel Manokwari kembali memberikan promo kepada para tamu hotel.
Manager Front Office Aston Niu Hotel Manokwari, Richard mengatakan, promo ini terbuka untuk siapa saja yang mau menginap di Hotel Aston Niu Manokwari.”Promo Kemerdekaan ini hanya berlaku khusus bulan Agustus ini saja dalam rangka memperingati dan ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan,” ujar Richard kepada klikpapua.com, Minggu (16/8/2020). Richard menjelaskan, ada dua jenis promo yang diberikan kepada tamu hotel. Yang pertama adalah Promo Kamar dan Promo Live Cooking.
Promo kamar pada bulan Agustus ini, dengan memberikan harga khusus yakni Rp.717.845 per malam. Dengan harga khusus ini sudah termasuk gratis sarapan untuk dua orang,gratis masuk ke kolam renang untuk dua orang dewasa dan dua anak serta juga mendapatkan minuman gratis di Anday Private Lounge yang berada di lantai 4. “Promo kamar ini mulai berlaku sejak 14 Agustus sampai 24 Agustus,” terang Richard.
Untuk Promo kedua tambah Richard adalah promo Live Cooking. Pada promo Live Cooking ini, pihak Management Aston Niu akan menggelar berbagai jenis makan dan kue yang disiapkan oleh cheff andalan Aston. “Biasanya jika tamu hotel yang berenang ingin makan, terlebih dahulu harus memesan dulu makanan yang diinginkan, nah pada saat promo ini kami sudah sediakan langsung banyak makanan di kolam renang,dan para tamu sudah bisa langsung pilih makanan yang diinginkan tanpa harus menunggu lagi,” jelas Richard.
Harga makanannya sangat murah mulai dari 5 ribu. Ada banyak makanan yang akan disajikan dikolam renang pada 17 Agustus besok. “Jadi konsep live Cooking ini seperti Bazar Makanan, pilih makanan nya dan langsung siap disajikan ke tamu,” tandas Richard.(as)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.