KPU Mansel Deklarasikan Kampanye Damai Pilkada 2024

0
Penandatanganan deklarasi kampanye damai pilkada 2024 di Mansel. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL, KLIKPAPUA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari Selatan mendeklarasikan Kampanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati Pilkada 2024 pada, Selasa (24/9/2024) di Pendopo Baypas Laharoi Kampung Abreso, Distrik Ransiki.

Kegiatan tersebut di tandai dengan pembacaan naskah deklarasi pilkada damai oleh Emanuel Nuba, komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Mansel di ikuti oleh 4 paslon peserta pilkada serentak tahun 2024.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi damai kepada empat paslon, Pemkab Mansel serta penyelenggara pilkada, Bawaslu dan pihak keamanan setempat.

Ketua KPU Mansel, Rustam Rumander mengutarakan deklarasi ini merupakan bagian untuk mempersatukan pasangan calon (Paslon) agar menjaga persaudaraan, serta bersama-sama menjaga keamanan sehingga pilkada di Mansel berjalan dengan lancar dan damai.

Pantauan media ini, usai penandatangan deklarasi damai kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama antara KPU, Bawaslu, Pihak Keamanan, dan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati star dari arah Pendopo Baypas menuju Momiwaren, Oransbari dan berakhir di Pendopo Baypas. (aco)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.