Habib Aboe Janji Bantu Perjuangkan Pembentukan Kota Madya Manokwari

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Aboe Bakar Alhabsy, Sekjen DPP PKS yang juga sebagai anggota Komisi III DPR RI berjanji akan membantu memperjuangkan pembentukan kota madya Manokwari.

Hal ini dikatakan sekjen DPP PKS saat melantik anggota dewan pimpinan tingkat wilayah (DPTW) dan dewan pengurus wilayah (DPW) partai keadilan sejahtera (PKS) Papua Barat dan Peluncuran bakal calon anggota dewan (BCAD) se Papua Barat, Kamis (9/2/2023) di Manokwari.

“Tadi saya diminta untuk memperjuangkan Manokwari menjadi kota, saya akan tugaskan Mardani Ali Sera di komisi II untuk memperjuangkan. Masak IKN (Ibu kota negara) bisa, Manokwari tidak bisa,” cetusnya.

Habib Aboe sapaan akrabnya ini mengatakan, demi kepentingan Papua Barat menjadi lebih baik, PKS berkomitmen memperjuangkan di parlemen senayan Jakarta.

“Kita fraksi PKS akan memperjuangkan kepentingan Papua Barat lebih baik lagi,” tegasnya.

“Kita akan bantu perjuangkan kepada Bupati Hermus yang sudah semangat untuk menjadi kota, kita akan tugaskan di komisi dua, sahabat kita Mardani dari PKS untuk berpacu dalam perjuangan di komisi dua,” tegasnya lagi kepada wartawan. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.