Hadiri Natal Elang Basket Club Fanindi, Norman Tambunan Komitmen Bawa Prestasi Bola Basket

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan atas raihan prestasi yang gemilang, Elang Basket Ball Club Fanindi merayakan Natal pada, Jumat (23/12/2022) malam di lapangan basket SMP YPK 1 Manokwari.

Perayaan Natal ini mengusung tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya melalui Jalan lain”dan dihadiri Pengurus Koni Papua Barat, Perbasi Papua Barat, para atlet basket di Manokwari dan para orang tua serta masyatakat setempat.

Ketua panitia Rino Rumbrawer mengatakan, Perayaan Natal sebagai ungkapan rasa syukur karena baru-baru ini, telah meraih juara I pada ajang Kerjurda Basket se Papua Barat di Manokwari dan Juara I pada ajang kompetensi Basket se Papua Barat di Sorong.

“Perayaan Natal ini juga sebagai ungkapan syukur kita atas raihan juara di berbagai ajang basket di Papua Barat. Perayaan Natal ini juga sekaligus memberikan penghargaan kepada manager tim basket yaitu abang Norman Tambunan yang telah banyak berkontribusi untuk tim,” Kata Rino yang juga sebagai ketua Perbasi Papua Barat.

Norman Tambunan sebagai Manager Elang Basket Ball Club Fanindi saat memberikan pesan dan kesan menuturkan, bahwa yang dapat Ia lakukan ialah memotivasi dan mendorong anak-anak Papua menggeluti Bola Basket meraih prestasi.

Menurutnya, anak-anak Fanindi dengar-dengaran menjalankan tugas tanpa perintah, menjadi salah satu kunci keberhasilan.

Wakil Ketua DPRD Manikwari ini juga berkomitmen bahwasannya, Akan membangun tim ini lebih besar lagi dan dapat mengikuti kejuaran-kejuaran berikutnya, serta membawa atlet basket meraih prestasi hingga ke kancah nasional. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.