Sambut Natal dan HUT ke-10 P3E Papua Laksanakan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan

0

 

BIAK,KLIKPAPUA.com–Jelang Hari Raya Natal Tahun 2022, Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Papua  melaksanakan kunjungan kasih  ke Panti Asuhan Pancasila di Jln. Sorido Belakang Perum Damri  Biak dan Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah Jln. Sungai Asahan Komp.SKB Ridge II Biak , Selasa (6/12/2022).

Kegiatan kunjungan kasih dipimpin langsung oleh Edward Sembiring, S. Hut., M. Si. selaku  Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Papua dan diterima langsung oleh Ketua Panti asuhan Pancasila Mochammad Pinontoan beserta seluruh anak-anak Panti.

“Kunjungan ini sebagai aksi kepedulian dari keluarga besar P3E Papua terhadap anak-anak yang berada di Panti Asuhan Pancasila dengan memberikan sedikit sumbangan berupa sembako dan santunan sebagai  tanda jalinan kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu serta untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sebagai wujud kebersamaan sebagai sesama warga masyarakat” ucap Edward Sembiring. 

“Kami berterimakasih atas kunjungan keluarga besar P3E Papua yang mau berbagi kasih dengan anak-anak yang berada di panti asuhan Pancasila . Anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini berjumlah 34 anak. Panti Asuhan tidak hanya menampung anak yatim piatu tetapi juga anak terlantar dan anak mempunyai masalah dengan keluarga, ungkap Mochammad Pinontoan selaku pengurus panti.

Kegiatan kunjungan  berlanjut ke Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah dan diterima oleh pengurus panti. Edward Sembiring menyerahkan bingkisan dan sembako serta  menyampaikan bahwa P3E Papua ingin turut berbagi dan merasakan apa yang dialami oleh anak-anak panti dan berharap bahwa banyak atau sedikitnya bingkisan yang diberikan akan bermanfaat bagi mereka serta dapat memotivasi anak panti asuhan menjadi lebih baik.  Ketua Panitia Perayaan Natal dan HUT Ke-10 P3E Papua, Ina Sanchezy juga mengungkapkan kegiatan kunjungan kasih ini merupakan rangkaian acara dalam rangka merayakan natal dan HUT Ke-10  Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Papua tahun 2022. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan disetiap tahunnya sebagai bentuk berbagi kasih terhadap sesama kita.(rls)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.