RePAnies Bersama Tim Koalisi Relawan Anies Papua Siap Sambut Kedatangan Anies Rasyid Baswedan di Bumi Cenderawasih

0
RePAnies bersama dengan Tim Koalisi Relawan Papua Anies. gelar rapat. (Foto: Ist)
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan di bumi cenderawasih Jayapura Papua, berbagai upaya telah dipersiapkan RePAnies bersama dengan Tim Koalisi Relawan Papua Anies.
Ketua Umum dan Sekjend RePAnies terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada simpul relawan RePAnies yang tersebar di kabupaten dan kota di Papua, termasuk masyarakat setempat.
RePAnies berharap seluruh simpul relawan dapat memaksimalkan kesempatan baik ini untuk lebih memperkenalkan sosok Anies Rasyid Baswedan kepada masyarakat, mengingat di erah digitalisasi ini penuh dengan dinamika informasi yang terkadang menyudutkan pihak tertentu termasuk Pak Anies Rasyid Baswedan.
Seperti diketahui bahwa kedatangan Anies Rasyid Baswedan di Bumi Cenderawasih dijadwalkan pada 8 Desember 2022 yang sebelumnya sempat direncanakan 10 Desember 2022. Berbagai pematangan persiapan terus dilakukan khususnya dalam membangun komunikasi dengan Tim Koalisi Relawan Anies Papua dan Partai Nasdem.
Karena itu Ketua Umum RePAnies Dr. Abdul Rasyid bersama Sekjend Mustari Siame, SE mengimbau agar tidak terjadi tumpang tindih dalam acara penyambutan Anies Rasyid Baswedan dan Surya Paloh maka perlu dilakukan pendelegasian wewenang serta tugas dan tanggung jawab.
Salah satu poin utama yang perlu mendapatkan perhatian khusus adalah saat kegiatan konvoi keliling kota dari Kota Sentani Kabupaten Jayapura menuju jantung Kota Jayapura yaitu di taman Imbi dan seterusnya kembali ke Abepura untuk dialog dengan berbagai elemen kawula muda milenial.
Ketua Umum Koalisi Relawan Anies Papua Ir. H. Junaedy Rahim, AIA mengatakan bahwa keberadaan Tim Koalisi murni sebagai relawan. Karena itu perlu memahami dengan benar tentang eksistensi sebagai seorang Relawan. Bahwa keberadaan sebagai relawan murni dari hati nurani karena panggilan jiwa.
Karena itu bersama RePAnies dan simpul relawan lainnya Ketua Umum Koalisi Relawan Anies Papua menyampaikan terimakasih atas kerjasama seluruh simpul relawan yang ada. “Kita berharap kegiatan dapat berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan,” imbuhnya. (rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.