BP Indonesia Bersama Humas SKK Migas Serahkan Bantuan Seragam Senilai Rp 400 Juta kepada PB PON XX Papua

0
65
Foto bersama usai penyerahan bantuan dari bp Indonesia bersama SKK Migas kepada panitia PON XX Papua.
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com—Hari ini bp Indonesia bersama Humas SKK Migas menyerahkan bantuan kepada PB PON XX Papua, berupa pakaian seragam dengan nilai total sekitar Rp400 juta untuk mendukung pelaksanaan PON XX Papua.
Dalam sambutannya, Samuk Franklyn Konyorah, Communication & Advocacy Team Leader bpIndonesia menyampaikan, “kami berharap bantuan kami dapat mendukung kelancaran pelaksanaan PON di Jayapura pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.”
Samuk juga memperkenalkan SUBITU sebagai bisnis lokal yang memproduksi seragam yang diserahkan sebagai bantuan kepada PB PON XX Papua. “Keterlibatan SUBITU dalam bantuan ini membuktikan kalau karya putra-putri Papua juga bisa tampil di ajang nasional,” katanya.
Seluruh bantuan seragam yang diserahkan oleh bp merupakan hasil karya PT SUBITU Kreasi Busana, sebuah perusahaan Orang Asli Papua yang pendiriannya didukung oleh Tangguh LNG untuk pengembangan kewirausahaan masyarakat asli Papua.
Donasi dari SKK Migas dan Tangguh LNG terkait pelaksanaan PON XX Papua 2021 merupakan kelanjutan dari donasi berupa paket perlengkapan olahraga kepada KONI Papua Barat untuk atlit maupun officials dari kontingen Papua Barat, yang sudah diserahterimakan di awal bulan September lalu. (rls)
Bottom of Form

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.