Barnus Siapkan Menangkan Jokowi-Maruf di Papua dan Papua Barat

0
156

KLIKPAPUA,JAYAPURA– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Nasional (Barnus) Provinsi Papua menyatakan dukungan dan komitmennya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ir. Joko Widodo dan Maaruf Amin. Barnus menargetkan memenangkan pasangan Jokowi-Maaruf 80 persen di Papua dan Papua Barat.

Demikian disampaikan Ketua DPD Barnus, Hendrik Yance Udam dalam keterangannya, Jumat (5/4/2019) di Jayapura. “Target Barnus secara nasional yaitu kami akan memenangkan Jokowi 75 persen dan secara khusus di Papua dan Papua Barat kami targetkan 80 % kemenangan Jokowi-Maarauf Amin,”ungkap Hendrik.

Hendrik yang akrab dipanggil (HYU) menegaskan bahwa sesuai pertemuan dengan calon Presiden Jokowi tanggal 1 April 2019 di Swiss Bell Hotel, Tim Barnus Papua diberi tugas untuk mensuport dan mendukungn seluruh pendukung Jokowi-Maaruf di Papua untuk memenangkan pasangan ini pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019.

“Sesuai arahan calon presiden jokowi saat tatap muka dengan relawan barnus dan ralawan relawan lainya di swis bel hotel papua tanggal 1 april 2019. Kami mengajak seluruh rakyat indonesia dari Sabang Sampai Merauke ke terlebih khusus Papua Dan Papua Barat untuk memenangkan Jokowi-Maaruf,”katanya.

Lebih lanjut HYU mengungkapkan selama 5 tahun memimpin, Jokowi telah bekerja membangun bangsa dari Sabang sampai Merauke. Di Papua, berbagai terobosan pembangunan dilakukan, infrastruktur jalan dan jembatang hingga mendukung pengembangan ekonomi masyarakat melalui pembangunan pasar mama Papua.

“Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, terlebih khusus di Papua untuk tidak golput dan pilih Jokowi Maaruf Amin pada tanggal 17 april 2019,”ajak Hendrik.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Jokowi bersama ibu Iriana yang telah menyambambangi korban banjir bandang di Sentani Kabupaten Jayapura. “Ini merupakan bukti nyata dari kepedulian Presiden Ir Joko Widodo terhadap musibah yang menerpat masyarakat di Kabupaten Jayapura,”tutup HYU.(Hans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.