WONDAMA,KLIKPAPUA.com— Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama, pasangan Elysa Auri-Fery Auparay (A2) berjanji akan meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah  Kabupaten Teluk Wondama serta upaya menciptakan iklim kerja yang bersih dan bebas korupsi.
“Untuk mewujudkan program tersebut maka akan ada Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)/beban kerja. Untuk eselon 2 sampai staf dinaikkan 100 persen, untuk eselon 1 dinaikkan 50 persen,” ungkap Calon Bupati Teluk Wondama, Elysa Auri melalui rilis yang dikirim ke klikpapua.com, Selasa (13/10/2020).
Program ASN lainnya, pasangan A2 akan mendorong dan mewajibkan pegawai putra daerah/OAP golongan 2 yang berijazah SMA/sederajat untuk mengikuti kelas jauh, yang dalam hal ini pemerintah akan bekerja sama dengan Universitas Cenderawasih dan Universitad Papua serta memfasilitasi pegawai untuk ikut program tersebut.
“Yang mana ini untuk menjawab apa yang diisyaratkan undang- undang untuk mengisi jabatan-jabatan strategis, salah satu syaratnya harus berijazah sarjana/S1,” kata Elysa Auri. (rls/kp1)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.