Naftali Werbete Senang Rumahnya Dibongkar Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari

0
29

WONDAMA,KLIKPAPUA.com–Memasuki Hari keempat pelaksanaan TMMD Reguler ke – 113 Kodim 1801/Manokwari, pengerjaan sasaran fisik renovasi rumah tidak layak huni rata-rata mulai mengejar target pekerjaan rumah.

Seperti salah satu rumah warga sudah masuk proses pemasangan seng baru dan pemasangan dinding papan yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Ke – 113 di Kampung Mamisi, Distrik Nikiwar, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (14/5/2022).

Salah satu warga yang memperoleh bantuan dari Program TMMD Reguler Ke – 113 adalah Naftali Werbete, rumahnya semula dengan konstruksi dari dinding papan yang sudah rapuh dan lantai dari tanah sebentar lagi akan disulap menjadi rumah yang sehat dan layak untuk hunian dari segi kesehatan.

Terlihat para anggota satgas TMMD Reguler 113 Kodim 1801/Manokwari ditahap renovasi rumah ini sudah mulai mewujudkan angan-angan bapak dua anak tersebut.

Pembongkaran rumah sudah dibongkar dan seng baru sudah mulai dipasang. Melihat progres pembangunan rumahnya, Naftali Werbete sudah bisa tersenyum karena tak lama lagi impiannya akan terwujud.

Ditemui di rumahnya, sambil tersenyum Naftali Werbete menuturkan bahwa rehab rumah ini bisa terwujud berkat adanya program TMMD dari Kodim 1801/Manokwari dan Pemda Kabupaten Teluk Wondama yang memberikan bantuan renovasi sebanyak 12 unit rumah termasuk rumahnya dan pembangunan rumah baru 1 unit.

“Saya sangat senang dengan adanya TMMD Kodim 1801/Manokwari ini sebentar lagi rumah kami sekeluarga akan semakin bagus dan tentunya sehat karena semula lantai rumah masih dari tanah. Kami juga berterima kasih banyak karena selain direnovasi rumah kami, Bapak-bapak TNI ini juga mengecor jalan kampung dan jembatan Kampung Mamisi ini”ujarnya.(rls/aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.