Bupati Mambor Sambut Kedatangan Dandim 1801/Manokwari di Pelabuhan Wasior

0
62
Bupati Mambor

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Dalam rangka mengetahui situasi, kondisi dan potensi wilayah teritorialnya. Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab XII Manokwari Ny.  Rachmat Christanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Rabu (6/4/2022).

Kedatangan Dandim  di Teluk Wondama, mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari pemerintah dan masyarakat setempat. Tak tanggung-tanggung Bupati Teluk Wondama Hendrik Syake Mambor menyambut secara langsung kedatangan Dandim beserta Personel Satgas Yonif 136/Tuah Sakti sebanyak 50 orang.

Selain Bupati, turut menyambut Dandim beserta rombongan, yaitu Asisten II Setda  Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama, Pabung Teluk Wondama, Danramil 1801-07/Wasior dan OPD Pemkab Teluk Wondama.

Penyambutan Dandim beserta rombongan ke Teluk Wondama langsung disambut dengan tarian penghormatan, pengalungan noken dan injak piring adat.

Hal ini dilakukan, karena Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P dan  Ny. Rachmat Christanto baru pertama kali menginjakkan kakinya di Teluk Wondama.

Dalam penyambutan Pejabat Dandim yang Baru, Bupati  Teluk Wondama menyampaikan Selamat datang. “Meski pucuk pimpinan Kodim 1801/Manokwari berganti, hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Wondama dan Kodim 1801/Manokwari tetap berlansung baik dan harmonis, ” pungkasnya.

Sementara itu, Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Teluk Wondama bertujuan untuk silahturahmi dengan pejabat Forkopimda  Teluk Wondama dan meninjau Satuan BKO Teritorial serta tatap muka dengan para Babinsa yang berada di wilayah Teluk Wondama.

“Alhamdulillah hari ini bisa langsung ke Teluk Wondama dan baru saja tiba di pelabuhan Wasior, kami langsung disambut Bupati Teluk Wondama, Forkopimda dan masyarakat Wasior. Kami sangat bersyukur dan Terima kasih atas apresiasi dari masyarakat dengan acara penyambutan ini. Semoga dengan kedatangan saya di Teluk Wondama ini menjadi titik awal silahturahmi kita dengan Pemda dan masyarakat Wasior,” tutupnya.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.