Bandara “Ishak Samuel Keijne” Masuk Agenda Prioritas Bupati Hendrik

0
169
Bupati Teluk Wondama, Ir Hendrik Shake Mambor MM dan Wakil Bupati Drs Andarias Kayukatui M.Si. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Terkait 100 Hari Program Kerja, Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama akan mengutamakan permasalahan daerah yang paling urgen.
“Tapi ada satu hal yang akan kami fokuskan yakni pembangunan bandara, itu pasti dan kita akan lakukan dan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan bagaimana pendekatan-pendekatan baik secara administratif maupun sosial budaya kepada semua stakeholder terkait,” ungkap Bupati Teluk Wondama Hendrik Shake Mambor saat ditemui wartawan usai pelantikan di Audotorium PKK Papua Barat, Rabu (5/5/2021).
Hendrik berharap bandara bisa cepat dibangun dan  epat selesai beroperasi,  sebab ditahu bersama bahwa keberadaan bandara akan memberikan dampak positif yang sangat luas untuk semua aspek dan semua sektor yang ada di Teluk Wondama. Dia berharap pembangunan bisa dimulai tahun 2022 sesuai master plan, dan untuk nama Bandara Teluk Wondama yaitu Ishak Samuel Keijne.
Selain itu, ada beberapa sektor lain yang akan coba dilihat, sehingga dapat didorong untuk terjadi peningkatan. “Katakanlah pendidikan, kesehatan bahkan ekonomi. Kita coba untuk mengangkat. Itu yang akan kami lakukan,” ungkapnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.