Bupati Hendrik Akan Merangkul Semua Masyarakat Tanpa Memandang Perbedaan

0
41
Bupati Teluk Wondama, Ir Hendrik Shake Mambor MM dan Wakil Bupati Drs Andarias Kayukatui M.Si. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Bupati Teluk Wondama, Ir Hendrik Shake Mambor MM dan Wakil Bupati Drs Andarias Kayukatui M.Si siap merangkul seluruh masyarakat Kabupaten Teluk Wondama, tanpa memandang suku, ras, dan agama. Demikian disampaikan Bupati Mambor saat ditemui wartawan usai dilantik di audotorium PKK Papua Barat, Rabu (5/5/2021).
Hendrik menegaskan, apa yang disampaikan oleh Gubernur bahwa Bupati dan Wabup terpilih sudah resmi menjadi milik semua rakyat Teluk Wondama, akan diupayakan semaksimal mungkin merangkut lawan politik agar tidak ada perbedaan.
Bupati memastikan pemerintahnya kedepan adalah pemerintah yang terbuka dan melayani semua warga masyarakat  yang ada di wilayah Teluk Wondama. “Ini yang perlu diketahui oleh seluruh warga masyarakat Wondama. Kita akan berupaya agar tidak ada perbedaan antara satu dengan lainnya,” kata Hendrik lagi.
Bupati mengajak bersama-sama bergandeng tangan membangun Teluk Wondama sebagai tanah peradaban. “Sebagai pemerintah kami terbuka kepada warga masyarakat, sehingga kami wajib menerima kritik dan saran yang membangun dari warga masyarakat yang ada di Kabupaten Wondama yang kita cintai,” tandasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.