Yusran Ali Baadila S.H Dilantik Sebagai Kepala Seksi Inteligen Kajari Teluk Bintuni

0

BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni menggelar upacara pelantikan Kepala Seksi Inteligen yang baru Yusran Ali Baadila S.H, menggantikan Royal Sitohang S.H yang saat ini melaksanakan tugas barunya di Kejaksaan Negeri Nabire.

Acara pelantikan dilakukan di aula kantor kejaksaan yang dipimpin Kajari Johni Artinya Zebua S.H, M.H yang diikuti jajaran pejabat dan pegawai Kejaksaan pada Senin (14/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Johni Artinus Zebua S.H, M.H mengatakan, pelantikan pejabat di lingkup kejaksaan adalah hal yang biasa, hal ini juga wujud dari refresh jabatan bagi pegawai di kejaksaan.

Johni juga berpesan agar kasintel yang baru dalam segera melaksanakan tugas, membaur menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan sekitarnya.

Kajari juga meminta agar kasintel yang baru dapat bekerja lebih cepat menanggapi isu yang beredar di luar sebelum ada publikasi dari media masa.

“Kasintel merupakan mata telinga pimpinan seharusnya yang lebih dulu memberikan informasi kepada pimpinan sebelum informasi di publikasi media massa, untuk bagaimana caranya saya tidak perlu mengajari bebek berenang,” katanya.

Mengajak bersama untuk menciptakan kejaksaan Bintuni hidup dalam melakukan pembaharuan atau inovasi-inovasi namun tidak lepas dari koridor yang ditetapkan pimpinan.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.